Home » » Wanita Ini Mampu Habiskan 5 kg Makanan Tapi Tetap Langsing

Wanita Ini Mampu Habiskan 5 kg Makanan Tapi Tetap Langsing

Written By Yhan on Sunday, May 31, 2015 | 12:46 AM

Berapa banyak makanan yang sanggup Anda lahap sekali makan? sepiring, dua piring atau lebih? Selahap apapun Anda, pasti berat untuk bisa mengimbangi kemampuan gadis Jepang ini.

Video yang memperlihatkan Kinoshita, seorang gadis mungil asal Jepang yang mampu makan dalam jumlah besar telah menjadi viral di internet. Jangan biarkan penampilan gadis yang langsing ini menipu Anda karena ia mampu makan lebih dari yang Anda bayangkan. Dan jangan coba-coba mentraktirnya di Restoran.


Dalam salah satu video, ia mampu mengkonsumsi 3 kg Yakisoba dalam waktu kurang dari satu jam. Dan dalam video yang lain, gadis Jepang ini makan bersama dengan temannya, dan menghabiskan 14 kg daging dan nasi!



Temannya, Angela, ternyata tak beda dengannya, Angela juga sanggup makan banyak, ia mampu menghabiskan 5 kg es krim, bersih hingga cone-nya. Anda tak percaya? Silahkan tonton video  berikut dan Anda akan terperangah.



Kita sering menyangka pria pasti makan lebih banyak dari wanita, gadis ini mematahkan mitos ini dengan mengalahkan pria dalam lomba makan pangsit. Ia menghabiskan 2,5 kg pangsit dalam waktu 40 menit. Yang aneh, kenapa gadis tetap kurus? semoga nanti ia bisa berbagi rahasianya pada kita.

0 komentar:

Post a Comment