Home » » Polisi Baik Hati Yang Berbagi Makanan Dengan Gelandangan

Polisi Baik Hati Yang Berbagi Makanan Dengan Gelandangan

Written By Yhan on Saturday, July 25, 2015 | 6:22 PM

Tipsiana.com - Seorang ibu yang sedang mengantarkan anaknya menuju lokasi perkemahan menjadi saksi sebuah tindakan terpuji dari seorang polisi baik hati. Ketika Tianna Greene sedang berhenti di lampu merah, ia melihat seorang polisi Florida duduk bersebelahan di trotoar dengan gelandangan dan polisi tadi tampak sedang memberikan makanan dan segelas kopi kepada lelaki tunawisma tersebut.

Yang membuat Tianna begitu terharu adalah ketika polisi tadi ternyata ikut makan bersama si gelandangan. Ia tampak sangat nyaman makan bersamanya. Tianna pun memotret momen tersebut menggunakan handphonenya, ia begitu kagum dengan interaksi yang berlangsung diantara kedua orang tersebut. Pada anaknya, Tianna berkata "Lihatlah, itulah yang disebut kasih sayang sejati."

Tianna lalu memposting foto tersebut di Facebook, ia ingin teman-temannya ikut melihat kebaikan si polisi. Dan fotonya menjadi viral setelah Kepolisian Ocal ternyata turut membagikan foto tersebut di media sosial.


Kepolisian Ocala mengidentifikasi anggota polisi tersebut bernama Sersan Erica Hay. Dilansir Today.com, Erika bercerita bahwa ia sedang membeli sarapan di toko donat saat melihat pria gelandangan tadi.

"Penduduk di daerah sini tidak banyak, jadi aku kenal semua orang, khususnya para gelandangan di area sini, tapi aku tidak mengenalnya" Kata Sersan Erica. "Ia sendirian di luar sana, jadi aku ambil makananku dan makan bersamanya.Tak ada orang yang mau makan sendirian" ia menambahkan: "Aku senang makan bersama orang lain."

Sersan Erica menganggap apa yang dilakukannya adalah hal sepele, menurutnya ia hanya ingin membantu seseorang yang harus berjuang untuk hidup dari hari ke hari. "Terisolasi adalah bagian terburuk bagi mereka yang tak punya rumah. Mereka terisolasi dari semua orang, dan aku mengira interaksi apapun kepada mereka merupakan sesuatu yang positif," katanya. "Pria itu hebat. Ia juga enak diajak ngobrol, sama seperti orang lain. Hanya saja kebetulan ceritanya menjadi kisah sedih."

Tapi bagi Tianna yang melihat momen tersebut, Sersan Erica adalah orang yang pantas dihormati. "Aku sangat ingin ia tahu kalau aku begitu tersentuh dan aku yakin si pria gelandangan tersebut juga merasakan hal yang sama," katanya. "Aku juga ingin ia tahu bahwa ia telah melakukan sesuatu yang baik dan aku sangat menghargainya. Dan tindakan tersebut menolong anakku untuk memahami bahwa tidak semua polisi itu jahat, banyak orang baik di segala posisi. Semua itu bergantung pada siapa yang melaksanakannya."

Sumber : Today.com

0 komentar:

Post a Comment