Home » , , , » Medal Of Honor Allied Assault Download Full Version

Medal Of Honor Allied Assault Download Full Version

Written By Yhan on Thursday, June 30, 2016 | 4:06 AM


medal of honor allied assault free download full version

Hay bertemu Lagi Dengan :dani blogger saya akan sedikit menceritakan games seru ya itu games medal of honor  Revival Edition games pc.yang dilengkapi oelh dengan Sekutu Assault , ujung tombak , Terobosan , dalam game browser server patch yang ditulis oleh komunitas X Null ,games server browser desktop utilitas , utilitas resolusi kustom layar lebar pernah di tayang di layar tp atau dvd player jadi games ini pasti anda sudah tidak asing lagi bagi anda bukan games tadi nya asal usul games ini di luncurkan di ps2 tapi sekarang sudah bisa di main di pc atau di windows ,games ini sangat berkas utilitas manajer mod , yang patch terbaru resmi terbaru NO CD patch  dan banyak lagi ! Tidak ada cakram atau kunci yang diperlukan untuk bermain single-player atau bisa juga di main secara online . Revival Edition juga termasuk binari server yang ditambal untuk membuat server hosting dan setelah itu muncul dalam mendukung komunitas server master baru sangat mudah dan ini sangat di lariskan di tahun 1992 sampai sekarang games ini sangat terpuler sampai sekrang juga apa lagi sekarang sudah bisa di main di pc pasti lebih banyak di orang yang memainkan games ini .

Tentang Games Medal of Honor : Allied Assault adalah shooting game dalam orang pertama dikembangkan oleh Electronic Arts . Berdasarkan id Tech 3 sistem , permainan mensimulasikan perkelahian tertangkap di Eropa dan Afrika Utara selama Perang Dunia II . Ini adalah game ketiga dalam seri yang akan dirilis , meskipun yang pertama akan dirilis untuk Windows ( pada tahun 1992 ) , dan satu-satunya yang akan dirilis untuk Linux windows 7/8/9/10 atau juga windows xp jadi games ini sudah full versioan , tunggu apa lagi sekarang anda download saja games nya di bawah ini dan main kan sekarang juga pc anda ga perlu ragu lagi pasti games ini sangat asik yu kamu download games nya di bawah ini.

medal of honor allied assault free download full version

medal of honor allied assault free download full version
PSS:adaniblogcom PSS:nitgames

Persyaratan sistem


  • Processor : Pentium II 450 MHz atau setara Athlon
  • Kecepatan prosesor : 450 MHz
  • RAM : 64 MB
  • Video Memory : 16 MB
  • Direct3D : Ya
  • DirectX Versi 8.0
  • Sistem operasi : Windows 95 , Windows 98 , Windows 2000 , Windows ME , Windows XP / 7/8


Persyaratan sistem


  • persyaratan direkomendasikan
  • Processor : Pentium III 800 MHz atau setara Athlon
  • prosesor berkecepatan : 800 MHz
  • RAM : 128 MB
  • Video Memory : 32 MB
  • Direct3D : Ya
  • DirectX Versi 8.0

Games Medal of Honor Allied Assault : adalah permainan ini dirilis dalam tiga audisi di dalam samping penerbitan tradisional games Medal of Honor : Allied Assault , permainan memiliki dua masalah lain dengan penambahan .Medal of Honor  Allied Assault Deluxe Edition , yang meliputi Medal of Honor : Spearhead salah satu paket ekspansi tentunya games ini sangat sempurna , dua panduan strategi , anda bisa soundtrack dan preview Medal of Honor  Pacific Assault, Masalah lain , Medal of Honor Allied Assault Perang Dada termasuk permainan dan kedua paket ekspansi , 

Medal of Honor : Spearhead dan Medal of Honor : Terobosan .Anda tidak dapat membeli versi fungsional Medal of Honor lagi . Akibatnya , dalam upaya untuk menjaga masyarakat hidup dan menarik pemain baru , Medal of Honor : Revival Edition tersedia untuk semua gratis dan sangat mudah untuk menginstal dan bermain di pc atau di laptop windows apapun .di semua sistem operasi modern . klik dua kali pada installer , memilih direktori untuk mengekstrak file , dan kemudian klik dua kali pada cara pintas desktop untuk bermain . Itu yang mudah untuk di main di pc dan simple ga perlu anda ribet untuk instal games nya pasti games sangat bagus ya cukup skian saja info dani saya semoga anda bisa memian games ini secara sempuna unutk melatih diri anda untuk belajar menembak hahah cukup dari saya salam sobat games.




0 komentar:

Post a Comment