Home » , , , » Toturial Cara Instal Billing PcMan Secara Offline Terbaru 2016

Toturial Cara Instal Billing PcMan Secara Offline Terbaru 2016

Written By Yhan on Wednesday, June 29, 2016 | 1:45 AM

Toturial cara instal billing pcman secara offline terbaru 2016
Hallo Selamat Menjalankan : ibadah puwasa perkenalkan nama saya dani blogger saya akan membagikan toturial cara isntal billing pacman secara offline ,maka dari itu kenapah saya billing isntal billing secara offline di karanakan kalau anda mau isntal billing pcman secara online kerna server billing pcman sudah di hapus ga tau ke napah. padahal billing pcman ini sangat bagus dan banyak di sukai oleh para warnet warnet games online termasuk saya pun sekarang pakai billing pcman tapi alhamdulilah ga ada ganggungan pada warnet saya padahal billing pcman alamt situs yang berbahaya bagi google ga tau kenapah ,tapi anda janagn kawatir sama yang akan terjadi pada warnet anda pasti akan baik baik saja saya jamin 100% ga ada ganguan sedkitpun ,dan enak nya lagi billing pcman bisa anda modipikasi dengan kerasi dengan gamaber warnet anda yu tunnggu apa lagi anda lasung aja download billing nya di bawah ini




Toturial Cara Isntal Pcman Billing
Baca Juga : Cara isntal pika billing cara offline
Baca Juga : Cara Instal Cafe Console Sendiri Di Rumah
Baca Juga : Cara Mengatasi GCA Benefit yang Tidak Aktif Kembali Aktif

Pertama Anda Matikan : antivirus anda dan terlebih dahalu anda pastiakn anda megistal kode regtasinya baru anda isntal pcman servernya dan kemudian anda instal pada pc clinet anda masing masing ,dan anda tinggal seting ip andres clinet anda sama server nya ,dan kemudian anda tinggal anda atur harga sesuwai anda warnet anda masing masing ya cukup sekian dari saya mahon maap kurang lebih nya dari saya wasalam semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi anda yang membutuhkan pcman billing offline salam blogger jangan lupa untuk komentar anda .



0 komentar:

Post a Comment