Home » , , , , » Solusi Cara Mengatasi GTA 5 yang Patah Patah Lag di Windows 7

Solusi Cara Mengatasi GTA 5 yang Patah Patah Lag di Windows 7

Written By Yhan on Tuesday, June 28, 2016 | 11:57 AM

solusi cara mengatasi gta 5 yang patah patah lag di windows7
Pada kesempatan kali : ini saya akan membagikan cara seting gta 5 agar tidak patah patah atau lag di windows 7 yang speck komputer hanya pas pasan ,saya akan berbagi pengalaman saya agar bermain gta 5 di pc yang punya speck pc nya yang paspasan ,anda jangan kawatir games kesayangan anda gta 5 jangan takut ga bisa di mainkan secara normal ,tadi saya pun juga pertama saya memainkan kan games gta 5 di pc saya dengan speck pc rm 4gb intel core 25gh teryata sangat berat untuk memainkan games gta 5 tersebut maka dari itu saya cari solusinya di embah google.

Akhirnya Games Kesangan : saya bisa di main di pc dengan normal tampa patah patah atau lag ,tadinya pun saya sudah putus asa sama games gta 5 yang saya udah mendownload nya lama untuk mendapatkan games tersbut ,eh pas saya instal teryata sepeck saya ga kuat berat untuk mengakat games gta 5 yang file yang sangat besar nah bagi anda yang ingin bisa memainkan games gta 5 yang secara low anda bisa mengantikan setingan bawan nya dengan setingan di bawah ini yang saya sudah seting untuk pc yang  rm 4gb intel core 25gh Vga 1gb anda bisa mendownload setingan nya di bawah ini

Download (SETINGAN LOW PC GTA 5 RM 2GB) 4SHARED   

Bila Anda Sudah Mendownload : setingan gta 5 low pc di atas anda tinggal pilih menu dokumen dan cari folder gta 5 dan anda cari file XML bila sudah ketemu anda hapus aja file tersbut dan gantiakan yang anda sudah download di atas nah cukup sekian dari saya semoga games anda bisa berjalan lancar tamap patah patah atau leg mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam.




0 komentar:

Post a Comment