Home » , , » Cara Mengupload Video Anda ke YouTube Yang Memenuhi Sharat yt

Cara Mengupload Video Anda ke YouTube Yang Memenuhi Sharat yt

Written By Yhan on Monday, November 14, 2016 | 8:06 PM

Meng upload Video Anda ke YouTube

Apakah Anda tertarik untuk meng-upload video apapun yang Anda mungkin telah dibuat untuk situs YouTube? YouTube adalah sebuah situs web yang sering disebut sebagai situs berbagi video. Hal ini memungkinkan pengguna internet, seperti Anda, untuk meng-upload dan berbagi video yang mereka buat. Dengan sejumlah besar anggota dan pengunjung situs, memiliki video atau video yang ditampilkan di YouTube adalah mungkin untuk mendapatkan video Anda ribuan dilihat!

Jika ini adalah pertama kalinya Anda meng-upload 

Video ke situs YouTube, Anda mungkin bertanya-tanya persis bagaimana Anda dapat pergi tentang melakukannya. Kabar baiknya adalah bahwa meng-upload video ke YouTube adalah proses yang relatif mudah. YouTube tidak hanya memberikan Anda langkah-demi-langkah petunjuk tentang cara untuk meng-upload video Anda, tetapi mereka juga menyediakan Anda dengan tips meng-upload video; tips yang tidak hanya akan memungkinkan untuk video Anda untuk diupload, tapi tips yang juga akan membantu untuk meningkatkan kualitas mereka.

Cara Mengupload Video Anda ke YouTube Yang Memenuhi Sharat yt

Jika Anda telah menggunakan YouTube sebelumnya 

Bahkan hanya untuk menonton video, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda harus memiliki akun YouTube sebelum Anda dapat mulai meng-upload dan berbagi video Anda. Pendaftaran untuk Anda akun YouTube tidak hanya gratis, tetapi juga mudah. Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan pribadi. Misalnya, Anda akan diminta nama Anda, kode pos, negara Anda tinggal, alamat email, tanggal lahir Anda, dan jenis kelamin Anda. Setelah Anda mengirimkan formulir pendaftaran, Anda akan dikirim email verifikasi. Setelah Anda mengikuti petunjuk di email itu, Anda harus dapat mulai meng-upload video ke YouTube langsung.

Sebelum meng-upload video Anda ke situs YouTube 

Anda akan perlu untuk mendapatkannya di komputer Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda akan ingin memberikan tinjauan. Hal ini dapat dilakukan dengan program filmsoftware editing. Haruskah Anda ingin mengedit video Anda sebelum mengirimkan ke YouTube, sekarang adalah waktu untuk melakukannya. Saat mengedit video YouTube atau menyimpannya, YouTube mendorong untuk Anda menyimpannya sebagai file divx atau .Xvid. Mereka juga menyarankan memastikan bahwa audio Anda dalam format .mp3. Setelah Anda telah resmi disimpan video di komputer Anda, Anda dapat mulai meng-upload ke situs YouTube.

Langkah pertama adalah untuk memastikan bahwa Anda 

Masuk ke akun YouTube Anda. Setelah Anda berada, Anda akan perlu untuk mengklik pada "Upload Video," link, yang dapat ditemukan di bagian atas situs YouTube. Anda kemudian akan dibawa ke halaman di mana Anda akan diminta untuk menjelaskan video Anda. permintaan YouTube bahwa Anda deskriptif mungkin. Setelah Anda masuk dalam sebanyak mungkin informasi tentang video yang Anda bisa, maka Anda akan perlu untuk mengklik pada "Go Upload File," link. Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih file dari komputer Anda; file yang berisi video baru-baru disimpan. Setelah Anda memilih video yang tepat, video Anda secara otomatis akan mulai mengupload, setelah telah dikonfirmasi tindakan Anda.

Berbicara tentang proses upload, Anda akan menemukan

Bahwa jumlah waktu yang dibutuhkan untuk video Anda untuk meng-upload ke situs YouTube akan bervariasi. Semakin besar ukuran file video Anda, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk video Anda untuk meng-upload ke situs YouTube. Disemua kejujuran, YouTube menyatakan bahwa itu hanya bisa mengambil beberapa menit, tetapi itu juga bisa memakan waktu selama satu jam. Selain ukuran file video Anda, jenis koneksi internet yang Anda miliki juga akan berdampak pada upload kali. Misalnya, jika Anda memiliki koneksi dialup internet, itu akan memakan waktu lebih lama untuk video Anda untuk meng-upload dari itu akan jika Anda memiliki DSL atau internet kabel.


YouTube menyatakan bahwa dalam dua puluh 

Empat jam video Anda yang diupload, video Anda harus muncul terdaftar di bawah kategori yang benar, serta muncul dalam pencarian video YouTube yang. Ini adalah ketika video Anda akan mulai melihat paling dilihat, karena banyak pengguna internet mencari video yang memenuhi kepentingan mereka.

0 komentar:

Post a Comment