Home » , , » Pentingnya Mengetahui dan Mengikuti Semua Aturan YouTube

Pentingnya Mengetahui dan Mengikuti Semua Aturan YouTube

Written By Yhan on Monday, November 14, 2016 | 5:06 AM

Pentingnya Mengetahui dan Mengikuti Semua Aturan YouTube

Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan komunitasYouTube? Jika Anda, Anda akan perlu untuk mendaftar untuk account YouTube keanggotaan gratis. Untuk mendaftar, Anda perlu mengisi formulir singkat, yang akan meminta Anda staf pertanyaan beberapa. Dalam hitungan menit, Anda bisa berada di jalan untuk wisatawan atau meninjau video YouTube Anda menonton atau bahkan meng-upload video Anda sendiri! Bagaimana menyenangkan itu tidak terdengar?

Meskipun YouTube adalah banyak menyenangkan 

Apakah Anda hanya tertarik untuk menonton video atau jika Anda ingin meng-upload Anda sendiri, YouTube, seperti semua situs online lainnya, Anda memiliki sejumlah aturan dan pembatasan. Hal ini tidak hanya bahwa Anda tahu Penting Aturan-aturan, tetapi bahwa Anda mengikuti mereka, karena ada sejumlah Konsekuensi untuk tidak. Hanya beberapa aturan ditegakkan di YouTube diuraikan di bawah ini.
Pentingnya Mengetahui dan Mengikuti Semua Aturan YouTube

Jika Anda hanya tertarik untuk menonton video YouTube 

Belum Tentu upload Anda sendiri, Anda akan menemukan ada sedikit aturan Itu dan pembatasan untuk Anda. Salah satu aturan Paling Umum Pendaftaran untuk bebas mengelilingi akun YouTube. Hanya jumlah minimal informasi personil Ditanyakandari Anda, seperti nama Anda, negara, kode pos, tanggal lahir, dan jenis kelamin, tetapi Anda disarankan untuk jujur. Juga, tidak perlu bagi Anda untuk membuat beberapa akun YouTube. Jika Anda lupa informasi login YouTube Anda, Anda Harus Mampu mengikuti petunjuk YouTube untuk mengambil tanda YouTube Anda nama, serta password Anda.

Lain memerintah banyak pengamat Video YouTube 

Itu Harus mengikuti komentar pada Kekhawatiran YouTube meninggalkan halaman video atau berpartisipasi dalam forum YouTube. Setiap kali Anda meninggalkan komentar untuk video Pengirim YouTube, Anda disarankan untuk menggunakan penilaian terbaik Anda. Tentu saja, Anda dapat diandalkan untuk meninggalkan umpan balik negatif, jika Anda inginkan, tetapi Anda disarankan untuk melakukannya dalam hitungan gurih. Anda akan ingin menghindari bahasa kotor dan pasti tidak Mengancam setiap anggota YouTube lainnya. Melakukan hal itu, akan kemungkinan tidak hanya mendapatkan pesan Anda dicabut, tetapi Anda Mungkin Juga memiliki akun YouTube Anda ditangguhkan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya 

jika Anda berencana meng-upload video ke YouTube dan berbagi dengan pengguna internet voucher lainnya, Anda lebih mungkin untuk menemukan sejumlah besar aturan untuk mengikuti. Salah satu aturan Melibatkan konten video Anda. Anda disarankan Terhadap konten posting Itu adalah ilegal di alam. YouTube mendorong Anda untuk menggunakan hati-hati Ketika membuat video Anda, karena Anda tidak pernah benar-benar tahu-siapa yang akan mengawasi mereka. Misalnya, sekarang banyak yang mulai Departemen Polisi menggunakan internet untuk membantu mereka memecahkan kejahatan. Jadi, tidak hanya Anda perlu khawatir tentang predator online prep melihat video YouTube Anda, tetapi Anda juga perlu khawatir Acerca melakukan hal penegakan hukum yang sama.

Dalam Connection dengan konten video YouTube Anda 

Anda perlu memastikan Past Itu whos konten video Anda adalah milik Anda. Dalam beberapa kali, banyak contoh ada Telah Dimana YouTube membuat berita untuksejumlah besar Memiliki materi hak cipta di situs web mereka. Ini adalah ilegal. Anda akan ingin memastikan Anda posting video online yang whos dibuat oleh Anda. Sebelum menggunakan klip musik, klip televisi, atau klip video, Anda perlu untuk mendapatkan izin untuk melakukannya. Jika Anda gagal untuk mendapatkan izin, Anda, Pada dasarnya, mencuri karya seseorang.


Aturan Disebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak yang 

Bisa diharapkan untuk mengikuti Ketika menggunakan YouTube. Seperti yang Lain di atas, salah satu konsekuensi untuk Melanggar aturan YouTube adalah akun Anda Setelah ditangguhkan. Jika Anda Dikirim ke video YouTube Terhadap Pergi Itupedoman, video Semoga dihapus. Jika Anda tertangkap Melakukan kejahatan, Apakah itu menggunakan narkoba, minum di bawah umur, atau merekam perampokan, Anda jugadapat dituntut atas tindakan Anda. Itu sebabnya, untuk keselamatan dan kesejahteraan Anda sendiri, Anda tidak hanya perlu tahu semua aturan YouTube, tetapi Anda juga mengikuti mereka sepanjang waktu.

0 komentar:

Post a Comment